Kamis, 16 Juni 2011

liburannnn kenaikan kelas ke kelas 11 ipa

setelah ulangan kenaikan kelas dan classmeeting, sarang gue sedang menikmati liburan gue ini, walaupun ini liburan terasa enggak atau belom nikmat. karena selama liburan ini gue belom berjalan jalan kesuatu tempat yang menakjubkan. kegiatan yang paling sering gue lakukan selama liburan yang membosankan adalah online. online termasuk facebookan, twitteran, ngaskus dan hal lainnya yang berhubungan dengan koneksi internet. kemudian mengajak teman teman seperti barley, nurhadi dan sejenisnya untuk bermain dirumah gue, biasanya si gue bermain Pro Evolution Soccer atau disingkat PES. karena pembantu gue pulang kampung jadi gue juga harus ikut bertanggung jawab membereskan dan membersihkan rumah gue yang berantakan ini. selain itu kegiatan yang gue lakukan selama liburan dan termasuk hobi gue juga yaitu berlatih futsal bersama dengan tim futsal SMA negri 3 tangerang. kita tetep berlatih selama liburan ini karena kita memiliki target, yaitu sukses di beberapa turnament seperti SMK kartika cup, my futsal turnament, cocacola turnament, dan juga liga pendidikan indonesia. setelah melewati beberapa turnament yang akan tim futsal gue ikutin di liburan ini. bangden (coach) mempunyai rencana untuk mengajak tim futsal SMAN 3 tangerang untuk tour ke kota bandung. disana kami akan separing melawan beberapa SMA yang berada dibandung.
 nah itu dia liburan yang gue tunggu tunggu yitu liburan bersama tim futsal gue ke bandung. nanti misalnya gue udah melakukan liburan itu gua akan cerita dan posting lagi deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar