Sabtu, 11 Juni 2011

activities in the toilet

gue kalo di toilet tuh ga tau kenapa keseringan lama banget. terutama kalo lag beabe. selain emang proses beabenya yang lama tetapi yang membuat gue lama lama di toilet ketika sedang beabe justru bukan proses beabenya. disaat beabe, memang sih gue cuma duduk di atas closet tapi fikiran gue justru bisa terbang terbang kemana saja sesuai keinginan gue. bahkan gue bisa menjelajah ke masa lalu atau masa depan atau hal hal yang lainnya. adapun kegiatan gue yang lain ditoilet yaitu bisa ngitungin jumlah lantai di dinding, ngupil, mandangin atap atap langit, main air, sms an, tutup idung, mikirin kata kata bagus yang bisa dijadiin status pacebook, bahkan saat gue dikamar mandi gue bisa bikin lagu dengan kata kata yang sempurna tetapi setiap gue keluar kamar mandi udah lupa lagi liriknya dan satu lagi, di kamar mandi gue juga suka belajar kalo nanti disekolah ada ulangan, resiko baca dikamar mandi ya palingan bukunya jadi basah. dikamar mandi pun gue bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin, apa gue malah melalaikan waktu ya dengan berdiam diri dikamar mandi? apapun itu, itu adalah kebiasaan gue ketika sedang beabe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar