Rabu, 01 Juni 2011

shooophiaaaa!!!!!!!

diruangan sebelah ruangan ujian gue itu ada kejadian. pas ulangan matematika. diruangan itu terdiri dari 18 orang kelas sepuluh, tapi yang ngumpilin lembar jawaban ulangan matematika tuh ada 19 orang. ada satu orang yang namanya tidak ada di absen, namanya adalah Shopia Vanella M. tanggal pengerjaannya tahun 2002 dan dia lahir tahun 1988 sedangkan waktu ujian sekarang adalah 31 mei 2011 dan rata rata anak kelas sepuluh lahir pada tahun 1995. dengan serentak semua guru pun heboh dan ada juga yang ketakutan dengan hal ini. dilembar kerjanya semua soal pilihan ganda ke isi semua, dan esay hanya ke isi satu yang isinya adalah "aku rindu sekolah ini". guru guru semakin heboh dengan hal ini. guru BK (bimbingan konseling) mencari data dikantornya mengenai nama anak ini. sedangkan guru agama dan matematika menyelidiki, mengintograsi dan menerawang kasus ini. sedangkan guru guru lainya ketakutan (ngakak gue). guru BK terus mencari data tapi ga ketemu ketemu sedangkan guru yang lain juga tidak menemukan bukti apa apa tentang hal ini. mereka menyangkutkan semua ini dengan hal hal yang mistis. setelah lama menahan diri sambil tertawa cekikikan, akhirnya anak perempuan dengan rambut sebahu dengan badan agak gemuk keluar dan memunculkan diri. "saya yang melakukan itu pak" dia mengaku. "kenapa kamu melakukan itu" saya iseng pak. "yaudah besok orang tua kamu suruh kemari, kamu isengnya kelewatan". "iya pak". ternyata itu ulah temen gue yang benama anggun, anak kelas sepuluh tujuh. iseng banget ya tuh orang, tapi isengnya kreativ si. sekarang nama shopia menjadi trending topic disekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar