Jumat, 03 Juni 2011

my lovely bike

gue punya beberapa kendaraan yang biasa gue tunggangin. kendaraan itu dapat dengan mudah membantu gue untuk bepergian dan mungkin juga kendaraan itu jika gue yang naikin bisa memikat beberapa cewek (mimpi mas? ilernya dilap tuh).
  1. tigor
    tigor adalah sepeda motor gede yang biasa gue pake pulang pergi sekolah dan lain lain. tigor ini sudah menjadi kendaraan pribadi gue, karena motor ini motor gede dan keluarga lain biasanya mengendarai motor bebek yang ada. motor ini bapak gue beli second dari orang, walaupun ini second tapi gue bersyukur aja dapat motor yang keren kaya gini. kondisi tigor sekarang lagi dalam keadaan down. lampu rem belakang ga nyala dan akinya abis, setiap gue mau nyalain mesin tigor ini harus gue sela dulu, karena berat menyelanya kadang gue meminta bantuan orang kalau udah gue usahain disela tapi ga nyala nyala. jok tigor udah dipapras jadi pendek dan licin. jadi gue kurang berani kalo goncengin cewe make tigor ini (ntar cewenya kesenengan lagi). usia gue bersama sama tigor belom sampe setahun, karena gue dibeliinnya ketika gue masuk sma dan sekarang gue masih kelas satu sma walaupun lagi ulangan kenaikan kelas. gue akan berusaha merawat tigor karena tigor adalah amanah yang besar yang diberikan ke gue dari bapak gue. 
  2. sepeda merah
    sebenernya gue agak sedih menulis tentang sepeda kesayangan gue ini. karena ga lama kemarin sepeda gue ini digondol maling ayam (nangis, "mamaaaa, beliin lagiii). ilangnya karena mungkin keteledoran gue tidak menutup pintu pagar saat pulang. sepeda ini berwarna merah, mempunyai keranjang dan mempunyai lampu yang bersumber dinamo yang jika dogoes dia akan nyala (kerennn abieeesss). walaupun ibu gue membelikan ini untuk kakak kakak gue yang cewe namun sepeda ini justru paling sering gue yang make. bahkan gue suka membawa sepeda ini ke sekolah setiap hari jum'at. banyak orang yang disekolah yang bergantian untuk meminjam sepeda keren ini, baik perempuan maupun laki laki. tidak jarang ada temen gue yang bilang gue co cuweet make sepeda keranjang kaya gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar