Sabtu, 23 Juni 2018

About me : Perkenalan #2

Bismillah, Assalamualaikum semuaaa !!!
melalui post ini gue mau kembali memperkenalkan diri gue. fyi, dulu postingan pertama gue di blog ini berjudul "Perkenalan". dan itu udah 7 tahun yang lalu sejak gue buat postingan "Perkenalan #2" ini dan entah kenapa gue rasa gue perlu kembali untuk memperkenalkan diri gue karena postingan perkenalan gue yang saat itu bener bener sampah. eh tp bukan berarti postingan perkenalan 2# ini bukan sampah loh, dont expect to high, dont expect at all. blog gue ini emg udah cukup lama berdiri tp gue nya aja yang ga konsisten untuk bikin tulisan :( blog gue ini yang awalnya isinya postingan yang sama sekali ga bermanfaat, nonsense, sampah, omong coro, ciri khas anak SMA yang ga punya otak, wkwk, sampe alhamdulillah sekarang ada beberapa postingan bermanfaat. alhamdulillah. pokoknya kalo lu main main ke blog gue, abaikan aja deh postingan yang lain kecuali yang udah gue rekomendasi dilist kanan atas, mantapp !!!



baikla teman teman. jadi gini, singkat cerita, dahulu kala sekitar tahun 1980an ada seorang laki laki mahasiswa asal sukoharjo deket solo yang merantau ke jakarta untuk kuliah program pelayaran di kampus bla bla blalupa wkwk (sekarang trisakti fakultas transportasi gitu). dia ga ngekos, tapi numpang di rumah pakde nya, pakdenya itu berprofesi sebagai tukang bakso. nah mahasiswa ini suka bantu bantu pakdenya jualan bakso. salah satu orang yang suka beli bakso nya ini adalah prempuan yang rumahnya didepan gang. mungkin beda 5-6 rumah dari tempat berjualan bakso (rumah pakdenya).

kebetulan perempuan ini juga adalah mahasiswa di ikip jakarta (sekarang UNJ). nah suatu ketika si perempuan ini beli bakso dan kebetulan yang jaga dan ngelayanin lagi si mahasiswa asal solo tadi. dari tadi kebetulan mulu, ga ada yang kebetulan, semua ini taquedir Allah. nah setelah itu terjadi lah komunikasi komunikasi modus jaman dulu hingga akhirnya mereka menikah dan menjadi sepasang suami istri. yaiyalah suami istri.

setelah nikah istrinya hamil dan melahirkan anak pertama, perempuan.
selang tiga tahun hamil dan melahirkan anak kedua, perempuan lagi.
selang tiga tahun hamil dan melahirkan anak ketiga, perempuan terus.
mungkin saat itu mereka mendambakan anak laki laki jadi ya dicoba terus hehe.
selang dua tahun hamil dan melahirkan anak keempat, alhamdulillah akhirnya lahir anak laki laki yang selama ini diharapkan. nah ini gue cuy, ini gueee cuyyy.
selang dua tahun lah kok hamil lagi? lah kok? hamil dan melahirkan anak kelima, laki laki yang tidak terlalu diharapkan, nah ini adek gue si abud
tapi nyatanya malah gue yang tumbuh menjadi sesuatu yang ga dharapkan wkwk

nama gue Fauzan Rahmat Shiddiq, gue lahir tanggal 4 mei 1996 di rumah sakit bakti asih tangerang hari sabtu jam 7 malam (malam minggu).

sekolah gue dan saudara saudari gue kecepetan setahun. ibu sengaja dibuat begitu.
gue sd di sdn sudimara 15 ciledug tangerang. gue suka main bola dan nonton kartun. saat itu gue merasa kalo gue adalah tsubasa karena gue suka main bola dan bapak gue adalah pelaut. kita sama persis. tapi setelah mengenal layangan, tamiya, dan playstasion, maka ambisi gue untuk jadi tsubasa teralihkan.
gue anak sd yang amat sangat jarang belajar guys, main mulu. di sekolah gue tuh ga pernah dapet ranking. pernah dapet ranking 15 pas kelas 6 semester 1, itu mah bukan ranking, dan pernah juga dapet ranking 7 pas semester duanya. saat itu ibu gue sadar kalo gue punya masalah sama akademik dan takut ga ada smp yang mau nerima gue jadinya kelas 6 dilesin dh di nf, lumayan lah ada perkembangan.

gue smp di smpn 3 tangerang. sama masih suka main bola dan nonton kartun bedanya sama pas sd, kalo smp gue udah agak gedean lah, yaiyalah, gue udah bisa diajak mikir tentang kehidupan dikit dikit. gue saat smp anak yang biasa biasa aja (baca: sampah) udah mulai bandel bandel dikit :(


gue sma di sman 3 tangerang, alhamdulillah di SMA ini gue udah sedikit tau yang mana yang benar dan yang mana yang salah. gue saat itu eskul futsal (setia menghangatkan bangku cadangan tim saat kompetisi) dan rohis. untuk urusan akademik gue cenderung berada dibarisan barisan akhir atau dengan kata lain bodoh, iya gue merasa gue bodoh guys, semakin gue tumbuh gue merasa gue semakin bodoh :(


gue kuliah di universitas brawijaya jurusan teknik mesin, alhamdulillah saat kuliah ini gue mulai belajar aktif organisasi, mulai dikit dikit belajar agama, mulai berprestasi alhamdulillah. walaupun semua yang gue lakukan saat kuliah masih terhitung biasa biasa saja. gue masih terbilang masih bodoh jika dibandingkan dengan teman teman gue satu circle di jurusan :( eh di postingan ini gue mau sedikit pamer tentang foto foto prestasi gue boleh ya? pliss. oke deh gue mau pamer, gue mah apa prestasi kaya gini aja diungkit ungkit mulu :( miris ya.

....
eh ga jadi deh takutnya kalian ga mau liat wkwk tapi kalo ada yang mau tau bisa search aja di google gambar, keywordnya nama gue Fauzan Rahmat Shiddiq

setelah lulus kuliah hingga saat ini gue kerja jadi karyawan tingkat keroco di perusahaan multinasional punya austria yang bergerak dibidang kimia tekstil. alhamdulillah, ya Allah terimakasih atas semua yang telah Engkau berikan kepada hamba, jadikanlah hamba manusia yang sedikit, yaitu manusia yang senantiasa bersyukur.

beginilah ternyata, gue tumbuh menjadi lelaki dengan berat badan ideal, tinggi 177, berat 65, ideal kan? berkacamata, berjenggot. hidung mancung, gigi gingsul.  kalo sekarang gue ngaca, gue suka mikir tentang pemikiran gue saat kecil dulu, gimana ya gue saat udah gede nanti, sekarang udah terjawab, jawabannya ya lelaki didepan kaca ini.

sekian perkenalan ga jelas yg ga ada bedanya sama postingan pertama gue waktu itu. kalo mau kenal lebih jauh mungkin bisa melalui ig gue @fauzan612, kita bisa ngobrol banyak hal disana atau lu bisa baca-baca postingan gue di blog ini mungkin bisa sedikit menggambarkan gimana gue. INGAT bacanya postingan yang di list rekomendasi aja yaaaa !!!!

sekian postingan ga niat gue tentang perkenalan, makasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar