Minggu, 29 Mei 2011

Angan angan

besok adalah hari gue berjuang melawan ulangan umum kenaikan kelas. sekarang gue menyempatkan diri memposting diwaktu menjelang magrib. tadi gue sudah berjuang dalam bidang futsal di pertandingan. 2 pertandingan yang sudah dilakukan menggait hasil 1 kalah 1 seri. malang sekali diriku ini, sudah berjuang sepenuh tenaga bukan kemenangan yang diraih tetapi malah luka di hati dan lutut ku setelah lama bertanding. sekarang untuk mempersiapkan diri buat ulangan besok saja gue udah ga semangat belajar. ga tau ga semangat apa emang udah males dari lahir, entah lah gue kurang ngerti.

terus apa yang gue harus lakukan sekarang? (kenapa gue selalu tidak tahu apa yang harus gue lakukan, entahlah itu masih menjadi mistery di hidup gue)  yang jelas gue ga akan terus berhenti  bercerita di blog yang bernamakan rumah sakit ini. sampai gue menjadi orang terkenal dengan cara memBANGGAkan bangsa atau punn memalukan bangsa (yang penting terkenal). gue selalu berharap ada kisah yang menarik yang hinggap di hidup gue, sehingga gue akan terus bisa posting di blog ini. atau pun harapan gue yang lebih baik lagi blog ini bisa di kenal dan dibaca oleh semua orang. semua itu butuh usaha, iya gue yakin. (apa lagi maksudnya, sok bener lu jan)

gue, adalah tokoh utama dalam kehidupan gue sendiri, karena apapun yang terjadi dikehidupan gue selalu gue yang ngerasain. selain tokoh utama gue juga sutradara dalam kehidupan gue, gue yang menentukan jalan cerita atau harus bagaimana cerita gue ini berlangsung. kalo seandainya bisa gue tulis cerita gue sendiri gue ingin cerita gue seperti ini.


suatu hari ada seorang anak yang sangat tampan lahir dengan keadaan sehat. dia mempunyai kecerdasan yang luar biasa sehingga orang tua dan orang orang disekitarnya pun bangga padanya. selain itu, dia juga orang yang baik dan seru. semua orang ingin menjadi temannya. diumurnya yang remaja dia menyadari bahwa ia memiliki suara yang amat bagus. dia pun menjadi penyanyi terkenal yang mempunyai suara yang bagus dan juga tampan. di usianya yang menginjak dewasa ia bertemu wanita cantik berkrudung asal sunda saat ia sedang menggali ilmu di tembok cina. kemudian ia menikah dengan wanita tersebut dikaruniai 3 anak laki laki yang sangat tampan dan hidup bahagia selamanya.

namun apa daya, ga ada cerita tersebut di kehidupan gue. namun sesungguhnya kehidupan gue sudah cukup menyenangkan. dan yang membuat kehidupan kita menyenangkan adalah 'diri sendiri' karena gue adalah tokoh utama dalam kehidupan gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar