Kamis, 26 Mei 2011

sepuluh delapan

tidak terasa masa pelajaran gue di kelas X.8 sudah ingin selesai. sekarang gue pengen ngasih pendapat tentang kelas gue tercinta ini. untuk sebuah kelas yang telah gue singgahin, kelas X.8 ini cukup sempurna kalian memiliki tingkat prestasi unggulan dibandingkan kelas kelas lain, kalian memiliki tim futsal terhebat dan tak terkalahkan bagi dibandingkan kelas kelas X lain, dan masalah eksis kalian juga eksis lumayan eksis.

dikelas ini gue banyak menemukan banyak hal baru, banyak sekali. dari temen gue yang bernama bertrand, orang ini aneh banget,  kemampuan matematika dan kemampuan menconteknya yang hebat membuat dia menjadi pringkat 1 dikelas dan 2 di pringkat umum. selain itu dia juga mempunyai otak yang ngeres dan tidak mempunyai kemaluan ups maksudnya malu. "yaelah masih kaku aja" itu kata kata yang biasa dia ucapkan untuk menghilangkan kekakuan temen temennya.

kedua gue punya temen yang lumayan hebat kemampuan komputernya, orang itu namanya agung, sebenernya ni orang biasa aja si sebenernya, giginya yang agak maju, itu yang membuat di berbeda dengan yang lain. "ngochol" itu kata kata yang biasa dia ucapkan ketika di isengin orang lain.

ketiga temen sebangku gue yang namanya bima, ini orang sangat hebat dalam hal mencontek.  tapi yang membedakan dia dengan yang lain adalah badannya yang kurus banget. temen temen suka memanggil dia dengan sebutan "bima strong"

keempat  adalah temen gue yang namanya wendy, orang pindahan tasik ini  dikenal dengan playboynya, walaupun dia orang yang pendiem tapi didunia maya dia adalah orang yang sangat agresif, berbeda sertatusdelapanpuluhderajat dengan sifat sebenarnya. dia juga jago bermain gitar, ditasik dulu band dia pernah mendapat juara dua HARAPAN dalam pentas sekolahnya. "suara gue kecil" itu kata kata yang suka dia ucapkan ketika disuruh berbicara di depan umum.

dan juga banyak temen temen gue yang lainnya yang gak kalah menarik , satu pesan buat kalian semua X.8 ku tercinta "kanaikan kelas dan penjurusan bukan ajang perpisahan, dimanapun dan kapan pun kalian berada kalian tetap X.8"

2 komentar: