Senin, 09 Mei 2011

crazy futsal

hari ini mungkin adalah hari yang membuat gue cukup sabar, karena adanya beberapa hal yang tidak menyenangkan terjadi kepada gue. dari mulai dimarahi guru biologi karena ga ngerjain tugas persentasi, sampai sekarang. gue tuh ga ngerjain tugas persentasi karena gue ga tau, malemnya gue udah nanya sm temen gue tapi temen gue ga bales. dengan ga ngerjain tugas ini, nilai biiologi gue terancam punah, otomatis nilai gue untuk masuk ipa di kelas 11 nanti juga.yaudh biarin lah. onta menggonggong kapilah berlalu. asal kita mau bersabar dan bertawakal semua pasti bisa kita hadapi. masalahnya gue tuh orangnya cuma bisa sabar doang jarang berusaha.
kemudian sekitar jam 2 kurang, saat itu gue dalam  pelajaran sosiologi. gue dan temen sekelas gue yang namanya esav izin dispend untuk ikut turnamen futsal di suatu universitas swasta yang isinya bolay2 (bocah alay) dan masteng2 (mas mas tengik) semua, jangan sampe gue masuk kuliah situ dah walau banyak juga alumni sma gue yang masuk situ. gue sama esav beda tim, gue masuk tim b cadangan, kalo esav masuk tim a cadangan. perbedaan kemampuan gue sama esav emang sepertinya lumayan jauh. gue tuh orangnya tinggi letoy dan stamina gue tuh payah. tapi itu sekarang, untuk kedepannya gue yakin bahwa gue bisa lebih baik dari ini.
di pertandingan, gue dimainin oleh bangden (platih gue) di saat kedudukan 2-0 sedang kalah. saat itu suasana panas banget, di kaki temen gue ada yang kakinya kapalan, pecah terus kapalan lagi, trus ada juga pas istirahat minum sampe kembung, saat bermain beberapa detik, bibir langsung kering. gue datang dan bermain seolah olah pahlawan yang akan menentukan kemenangan. dengan badan yang kekar dan kuat, sangat yakin akan bisa mengharumkan nama sekolah di tingkat nasional, saat itu, gue datang!!!!


saat gue main, gue bermain sangat lincah, cepat penuh skill dan akurasi yang tepat. lari kesan lari kesini, dengan gaya dan tekhnik yang indah sehingga menarik semua perhatian penonton. berkat aksi permainan gue yang sangat lincah walau tanpa menyentuh bola sekali pun, gue berhasil menghancurkan tim sendiri dengan hasil 9-0. seengganya gue membuat nama sekolah gue terkenal karna kekalahannya yang mutlak.

setelah pertandingan itu selanjutnya gue menonton pertandingan tim a sekolah gue, mereka berhasil menaklukan musuh dengan hasil 5-0. se engganya mereka tak sehebat tim gue yang meraih angka 9-0 walaupun semua golnya tuh kegawang sendiri.

pulang dari  sana badan gue pegel pegel sampe sekarang, dimana gue mengetik cerita ini. semua kejadian tersebut sangat menuntut diri untuk sabar. tapi dengan melihat ke sisi konyolitas (pake Y bukan T) nya, kita akan tetap fun dan ga mikirin kejadian menyusahkan tersebut. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar