Sabtu, 07 Mei 2011

Perkenalan

hallo
Nama gue adalah Fauzan Rahmat Shiddiq, atau Fauzan R.S. kalo yang tertera pada bet nama di seragam sekolah gue. setiap orang yang melihat nama gue dari bet nama seragam pasti dia bilang nama gue Fauzan Rumah Sakit, namun ada juga seorang temen gue yang memanggil gue dengan sebutan Fauzan Rakyat Susah. oke ga penting. Gue adalah seorang anak laki laki yang lahir pada tanggal 4 mei 1996. anak keempat dari lima yang diorang tuai oleh pasangan pelaut dan guru. tinggi on the way 180, berat sekitar 60 kg an. terlihat sangat kurus. memakai kacamata miopi, berjerawat, dan memiliki gigi yang gingsul. sepertinya, orang seperti gue cuma sekedar ada aja didunia. terlihat seperti kutu buku yang sebenarnya sangat malas untuk membaca buku. memiliki masa depan yang terlihat keruh sekeruh susu segar yang baru keluar dari sumbernya, berharap ada pesulap yang dapat merupah susu tersebut menjadi air yang sangat jernih. mungkin gue ga bisa selalu berharap akan datangnya pesulap itu. gimana kalo pesulap itu ga datang? alhasil masa depan gue akan tetap keruh. mau ga mau untuk menjernihkan masa depan gue, harus gue sendiri lah yang menjadi pesulap tersebut. berusaha menjadi pesulap. yap, berusaha. itu intinya.




2 komentar: