Sabtu, 28 Mei 2011

ngalor ngidul

dua hari lagi gue akan menghadapi ujian kenaikan kelas bersama temen temen gue dikelas X.8. tapi gue ga tau, sampai saat ini gue males banget belajar, padhal deathline udah diklopak mata, ga bisa ilang walaupun ni mata gue kedip kedipin. yang gue fikirin malah classmeeting sehabis ulangan nanti. bagaimana caranya kelas gue bisa menjuarai classmeeting tersebut terutama tim futsalnya. gue coba untuk berfikir sejenak, kalau misalnya nanti di classmeeting gue udah tau ternyata nilai nialai ulangan gue jelek, apakah gue akan semangat berjuang di classmeeting? yang ada gue malah ikut remedial dan ga bisa mengikuti classmeeting, kalau misalnya gue bisa mengikuti classmeeting gue juga ga bakal semangat karena gue akan terus mikirin nilai gue yang memalukan itu.

jadi apa yang gue harus lakukan sekarang? sisa waktu untuk hari ini tinggal 2 jam setengah. sementara nanti malam ada pertandingan seru final liga champion 2011 antara bacelona dengan menchester united. gue si dukung barca. malah gue prediksi pertandingan akan sengit dan barca menang 3-2 karena van de sar keeper MU kesandung ketika messi menembak bola dari bangku penonton digoal terakhirnya. kembali ketopik pertanyaan awal. jadi apa yang gue harus lakukan sekarang? nonton tv, buka kaskus, posting terus di blog, ngintipin tetangga sebelah mandi, ngupil, atau narsis? (ga ada pilihan untuk belajar)

 NARSIS

gue bingung sampe kata mutiara semantap "stop thinking and start doing" ga bisa membantu gue. apa gue punya kelainan yah? sindrom magnetium of girls, gejalanya selalu dapat menarik gedis gadis cantik. mungkin itu yang membuat gue ga tau gue harus melakukan apa sekarang. padahal ulangan tinggal sebentar lagi, kapan gue belajarnya? aha! (lampu nyala di atas kepala). ngomong ngomong soal belajar, dikit lagi kan pengen ulangan nih, sementara buku pelajaran pada nganggur dan meraung raung minta dibaca. sekarang kenapa gue ga coba nonton tv aja? siapa tau ada acara yang seru. makasih banyak telah membantu gue untuk berfikir dalam postingan ini sehingga gue tau pekerjaan yang tepat yang harus gue lakukan sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar