Kamis, 11 Oktober 2012

I Wanna Be Like Them !!!






1.THOMAS ALVA EDISON (Penjual Permen yang Jadi Konglomerat dan Penemu Lampu pijar)
"Saya sukses,karena saya telah menghabiskan apa yang disebut dengan kegagalan"
"Dengan kegagalan tersebut, saya malah mengetahui ribuan cara agar lampu tidak menyala"
"My mother was making of me, she was so true, so sure of me ; and i felt i had something to live for, someone i must dissappoint"





2. SOICHIRO HONDA (Anak Tukang Bengkel Sepeda yang Menciptakan Sepeda Motor)
"Nilaiku jelek di sekolah. Tapi saya tidak bersedih, karena dunia saya disekitar mesin, motor, dan sepeda."
"Sampai sekarang pun saya lebih edisien belajar dari TV daripada dari membaca. Kalau saya membaca, tidak ada yang menempel diotak."
"Orang melihat kesuksesan saya hanya satu persen. Tapi, mereka tidak melihat 99% kegagalan saya."


3.HERLAND SANDERS (Pendiri KFC yang Resep Ayamnya Pernah ditolak 1007 Restoran)
"Don't be against thing so much as for things."
 "Tidak ada alasan untuk menjadi orang terkaya di kuburan. Anda tidak dapat melakukan bisnis apapun dari sana. "



4. STEVE JOBS (Drop Out Saat Jadi Mahasiswa dan Pendiri Perusahaan Apple)
"Stay Hungry, Stay Foolish." (Jangan Pernah Puas, Selalu Merasa Bodoh)
"Jangan biarkan omongan orang menulikan anda sehingga tidak mendengar kata hati anda"
"Saya bahkan tidak tahu apa itu pankreas ketika hasil scan mengatakan saya mengidap tumor pankreas." 




5.HOWARD SCHULTZ (Juragan STARBUCKS Ditolak Lebih Dari 217 Orang)
“when we love something, emotion often drives our actions.”  
“Dream more than others think practical. Expect more than others think possible.”





6. FAUZAN RAHMAT SHIDDIQ (Juragan Pulsa Yang Pernah Ditolak Ribuan Kuda Betina)
"Meskipun saya sering gagal, Saya selalu merem saat tidur"
" Saya ini tukang bohong, engga deng bohong".
"Ibu ku mengajarkan untuk selalu mengefektifkan waktu, kami terbiasa makan dan buang air dalam waktu yang sama"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar