Selasa, 12 Juni 2012

akhir dari 11 IPA 4

akhir dari 11 ipa 4, oke gue akui kelas ini ga punya singkatan dan gue akui gue ga pandai memberi judul biar postingan ini menarik.
kelas ini biasa aja sih mnurut gue, tapi ada hal yang ga gue ketahui yang membuat gue merasa betah dalam kelas ini, mungkin rasa kekeluargaan, tapi engga juga sih, orang biasa ajah. terus apa yang harus gue tulis biar postingan ini luar biasa?? mau gimana lagi, orang kelas gue biasa ajah. ga kaya kelas lain yang pinter pinter, gaul gaul dan hebatt.

(anjritt, awalan postingannya ga seru banget)



tapi gue rasa dibalik hal yang dipandang biasa ada hal yang beda dan diluar kebiasaan kelas kelas lain. kelas gue beda, soalnya wali kelasnya guru fisika. yaudah gitu aja bedanya.

sebenernya semua kelas tuh sama aja cuma karakternya yang membedakan. karakter suatu kelas terbentuk dari kebiasaan dan sifat para murid penghini kelas. kelas 11 ipa 4 tuh unik unik masyarakatnya. sebenernya gue agak males nyeritainnya soalnya gue yakin kalo gue yang nyeritain jadii ga seru, tapi apa boleh buat kalo kalian memaksa.

kelas gue th ada yang orangnya sok tau banget, agak ga sopan kalo gue sebut namanya, dia tuh berinisial ari saputro. tingginya sekitar 160 an beratnya sekitar 45 an dan berwajah tampan dengan jenggot yang maskulin. kita suka membahas suatu hal yang membuat gue berfikir tentang hal yang dibahas. tentang agama, politik, penemuan, misteri, keunikan, dan tentang apapun yang bisa dibahas.

ada juga orang kaya naufal azmi yang bisa beat box, tingginya sekitar 170an beratnya sekitar 70an dan berwajah tampan.

ada juga atlit bulutangkis yang alay, karena suka memelihara cambang, dia bernama wisnu. karena dia, gue menjadi alay pasif.

dibagian wanita ada tasya, tingginya sekitar 160an beratnya sekitar 80 an, dia memiliki logat yang kental saat berbahasa inggris yang bisa membuat kagum murid murid TK.

begitulah sedikitnya karakter anak anak ipa 4 yang membedakannya dengan kelas yang lain. mereka punya keistimewaan dam keunikan dan keistimewaan.







ipa 4 itu ibarat tai kucing. mempunyai bau yang khas.

selain itu ipa 4 juga ibarat tai kucing.  mempunyai bau yang tajam sehingga semua orang memperhatikan

ipa 4 juga ibarat tai kucing yah, biarpun lembek dan tak ada yang berani menginjak nya.

yang lebih istimewa itu, ipa 4 ibarat tai kucing, sekali tersentuh tangan berkali kali dicium untuk memastikan baunya.

*sumpah, gue sendiri aja ga ngerti*

itulah 11 ipa 4, kelas gue saat kelas sebelas. kelas yang bisa dibanggakan ketidak bisa dibanggakannya. kelas yang kehebatannya tertutup kehebatan kelas lain. kelas yang begitu adanya. kelas yang membuat gue merasa cukup setahun dan ga mau lagi. kelas yang membuat gue malas tapi mendapatkan banyak hal baru, kelas yang membuat gue terbiasa dengan kekalahan, kelas yang membuat gue kehilangan sahabat bak gue yang merupakan teman sebangku gue :').

lagu yang kita nyanyikan bersama sama (sebenernya gue sama andi doang) di saat saat terakhir dari kelas ini.

adera-lebih indah
reff: dan kau hadir,
membuat segalanya,
menjadi lebih indah,
kau bawa cintaku setinggi angkasa,
membuatku merasa sempurna

dan membuatku tuh
tuk menjalani hidup
berdua denganmu selamalamanya
kau yang terbaik untuk ku

sebenernya ini lagu ga ada nyambung nyambungnya sama kelas.
yaudah, maap ya kalo postingannya ancur, membuat mata perih, membuat kalian kehabisan duit saat ngeliatnya. gue ini orangnya males dan apa adanya. yang jelas kalian harus berfikir keras unruk memahami maksud dari postingan blok ini!!!.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar