Jumat, 22 Juli 2011

semakin lama kelas gue yang baru ini lumayan menyenangkan juga walaupun blom maksimal. temen gue pernah bilang ke gue gini "pertama tama emang biasanya kita anggap kelas kita itu ga enak, tapi nanti juga kita bakalan anggap kelas kita yang paling seru". gue ga tau teori ini bener apa engga, tapi menurut pengalaman gue teori ini emang bener si. dari dulu gue merasa emang setiap kelas yang gue singgahin itu menyenangkan.

kekurangan kelas gue ini adalah pada bidang olahraga. terutama dalam bidang futsal, bidang yang sangat penting bagi gue. futsal adalah olahraga yang paling bergengsi, terutama si classmeeting. tapi misalnya classmeeting semester ini ada pertandingan bola pingpong atau tenis meja gue akan lebih berminat ke situ karena dalam bidang futsal sepertinya kelas gue udah ga ada harapan :'(.

bodoh banget ya gue, di otak gue cuma ada futsal doang. mungkin gue udah terkena penyakit gila futsal. apa yang harus gue lakukan? selain gila futsal gue juga punya penyakit gila online. kalo kata pepatah sesuatu yang berlebihan itu  tidak baik. mungkin gue udah melakukan suatu hal yang tidak baik. bodo teing lah, kalo kata temen gue masa remaja adalah waktu paling banyak dimana kita bisa melakukan kesalahan. bener si, tapi kesalahannya jangan yang menyuramkan masa depan juga, yang wajar wajar saja.

sekarang gue punya prinsip baru biar gue bisa rajin belajar, yaitu adalahhh, jeng jeng jeng

"kalo main futsal aja bisa semangat masa belajar engga"

keren kan? itu kata kata timbul sendiri di otak gue. di kelas 2 sma ini gue mau lebih baik lagi dari kelas 1 sma kemarin. dari segi apapun, gue berusaha untuk sedikit-sedikit belajar di rumah, tidak ngerjain pr disekolah, memanfaatkan internet sebaik mungkin, meningkatkan skill futsal gue, lebih patuh sama orang tua gue. setiap orang pasti mempunyai keinginan untuk maju, tidak terkecuali gue, karena suatu hari nanti gue ingin menjadi orang sukses juga dan dapat membahagiakan orang orang disekitar terutama orang tua gue.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar