Minggu, 27 November 2011

one thing, i don't know what?




*percayalah, gue nulis judul postingan dengan bahasa inggris itu biar terlihat keren, like me.

senang bingung galau datar, gue rasakan dalam kehidupan gue. terkurung dalam dinding keremajaan yang mengandung bau kemalasan dan cobaan untuk bersenang senang. senang kalo lagi ga punya masalah atau ga sadar kalo punya banyak masalah. masalah dalam hidup gue yang sekarang ini paling banter ya tugas sekolahan, lu tau lah kalo jadi anak ipa tuh tugasnya banyak di tambah pelajaran eksak yang bikin galau karna ga ngerti ngerti. atau masalah karena dimarahin orang tua, padahal gue udah sekuat tenaga buat maksa diri gue untuk nurutin orang tua, namun kebiasaan yang ga baik membuat gue sulit untuk melakukannya.



*percayalah, tulisan di atas membuat kesan bahwa gue ini cool
*adaww, pliss jangan timpuk gue, atid tau

gue sekolah di sekolah *ya iyalah. sekolah yang tidak memiliki senioritas antar murid per angkatan. mungkin buat gue saat masih jadi junior hal ini sangat menguntungkan namun saat gue jadi senior gue merasa kesenioran ini ga ada gunanya. ketidak adanya senioritas semoga tidak membuat gue pendek akal untuk menceritakan hal yang seru. waktu gue masih junior atau kelas 1 sma atau kelas sepuluh atau apalah terserah bokap lu. gue memiliki temen temen senior yang cupu baik banget. *masang muka sok. karena mereka tuh engga memanfaatkan kesenioritasan untuk menindas junior. tapi hal itu membuat junior membabi buta (-oo-), mereka tidak ada rasa takut takutnya sama senior, lu mau jitak senior kek, mau nelanjangin senior, mau nyubit senior *plis deh, itu sudah hal yang wajar. yang paling wajar lagi, lu bakalan digebukin sama tuh senior. tentunya dia gebukin nya sambil meringis kesakitan dan tanpa busana karena udah lu telanjangin dan lu cubitin.

*percayalah, muka gue masih terlihat keren saat menulis postingan ini, baru mandi coyy, wangii, coba nih cium ketek gue.

gue mempunyai banyak teman di sekolah gue mungkin karena gue ganteng mengikuti banyak eskul atau ekstrakulikular atau apalah terserah bokap lu yang metal. eskul yang gue ikuti adalah modern dance futsal dan rohis. gue mengikuti eskul futsal karena gue emang suka sama bola, apalagi bola yang itu. *maksudnya bola bola coklat. gue juga ingin sekali mendapat prestasi dari eskul futsal ini. terbukti gue sudah mengikuti beberapa pertandingan dalam turnamen futsal tingkat SMA, dan gue bangga menjadi camat *cadangan mati. se engga nya walaupun gue cadangan gue dapet dispensasi dari sekolah untuk mengikuti turnamen itu sehingga gue boleh meniggalkan belajar disekolah, horeee. selain itu, jika tim gue juara nama gue juga akan ikut terbawa walaupun gue ga perlu membuang buang tenaga untuk bermain. asikkk *dalam hati meringis karena ga dimainin.

selain futsal, gue juga ikut eskul rohis atau rohani islam atau apalah terserah *ditimpuk, aduhh sakit gue gatau kalo lu dimarahin bokap lu karena gue bawa bawa nama bokap lu. gue mengikuti rohis karena dengan eskul rohis ilmu pengetahuan agama gue akan berkembang , ilmu tersebut  seperti yang pak amsar *pembimbing rohis katakan "wahai orang orang yang beriman, kalo mau garuk si otong *burung dalam sempak biar ga ketahuan itu lewat kantong, biar lebih sopan juga, itu cara gue, apa cara lo?" gue jawab, " cara gue kalo garuk otong make garpu rumput pak". suher dah, pak amsar ngajarin kaya gitu *sambil ngangkat dua jari telunjuk dan jempol dan klingking dan telunjuk dan jempol. iya gue tau kalo suher tuh dimana mana ngangkat dua jari telunjuk tengah sama manis, kaya orang piece atau damai. dan dimana mana suher itu ga make "e". gue pinter kan.
selain itu, gue ikut rohis karena menurut cerita yang udah ada alumni sekolah gue yang anak rohis diterima di perguruan tingginya keren keren semua, ada yang UGM, UI, UIN, UNPAD, ITB, dan BL. *menurut gue BL itu keren, karena dari kepanjangannya aja udah BUDI LULUR, karena sering luluran tuh si Budi pasti sekarang orangnya keren dan tampan. gue sangat berharap gue dimudahkan oleh Allah Swt. yang maha kuasa lagi maha penyayang agar dimudahkan untuk masuk ke perguruan tinggi negri favorit sesuai dengan fakultas yang gue ingin kan, aminnn *emak gue: "sidiqq, belajar, lepas tuh komputer" gue: "ntar lu bu, lagi online, bilang aja mau gantian" emak: "*kicep".

*percayalah gue udah mulai berkeringat, dan bau, pliss jangan cium ketek gue, oh tidakkk

mungkin emang sulit di percaya kalo gue ini memiliki banyak teman dan percayalah bahwa mereka menganggap gue ini teman mereka, buktinya saat gue ingin curhat, ga ada yang mau deketin, makanya gue nulis blog ini. everything is real and simple.

*percayalah, gue nulis postingan ini kepikiran saat gue lagi dikamar mandi, lagi ngeden, jadi jangan salahin temen gue kalo postingan ini bau e'ek. temen gue seutuhnya ga bersalah. dia masih polos, buktinya pas dia punya duit 2000 dikantongnya, gue ambil semuanya dia cuma diem masang muka polos, lalu dia cuma minta kembaliannya doang 5000 , yaudh gue kasih duit 5000 yang ada dikantong gue, lumayan dapet 1000 ye kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar